Copy Paste Artikel Pada Web/Blog Yang Diproteksi

hohohoh,, judulnya ngeri yaa gan :D
sering kita jumpai web atau blog yang diproteksi oleh authornya, saya juga sebenarnya setuju sih, karena lebih banyak blogger yang tidak beretika daripada yang beretika, hehehe.

tapi kadang-kadang juga saya ingin memposting artikel dari web seperti itu jadinya susah, masa harus ketik ulang ? capede :v
coba lihat setiap postingan saya yang copy paste, saya selalu menyertakan source, anda juga harus begitu untuk menghargai author :)
kalau saya sih menggunakan cara ini bukan untuk kejahatan, kan sudah jelas diatas :)
oh iya, saya menggunakan browser firefox dalam tutorial, langsung saja ke tutorial :

Cara 1, Using CTRL + U command On Firefox
buka web yang anda ingin copy artikelnya, lalu tekan CTRL + U, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini, lalu search kata-kata dalam artikel menggunakan fungsi FIND atau CTRL + F
Agak ribet nanti nyusun kata-katanya ... xixixixi

Cara 2, Disable Javascript On Firefox
Ini cara paling ampuh menurut saya ... :D , ikuti gambar dibawah ini !

Setelah itu Klik OK, Dan refresh browser, kalau cara kedua ini tidak work mungkin anda kurang ganteng,, xixixixi :D
Oh Iyaa, jangan salah gunakan ya, postingan ini bertujuan hanya untuk memudahkan mengambil artikel dari web/blog orang lain saja.

INGAT!!! SELALU SERTAKAN SUMBER JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL ORANG LAIN!!!
JADILAH BLOGGER YANG BERETIKA!!!


Bagi Anda yang Ikut Taruhan Bola kami Rekomendasikan www.vegas99bet.com sebagai Agen Taruhan Bola Terpercaya