Melihat Source Page Yang Diproteksi Dengan Cara Sederhana

Baru bisa nge-post lagi neh sobat blogger \m/
banyak kegiatan soalnya :D
diantaranya ngurusin blog baru neh :D
Pernah atau Mungkin menjumpai web atau blog yang source pagenya diproteksi seperti Tidak Bisa menggunakan klik kanan dan anti CTRL + U , seperti dipostingan saya mengenai Anti Klik Kanan anda bisa menggunakan script itu untuk mencegah leecher mencuri source page anda :D
tapi kali ini saya akan membahas bagaimana untuk membuaka source page yang diproteksi dengan simple step atau metode sederhana yang mungkin tidak pernah dipakai oleh sobat. saya disini menggunakan browser firefox

Step 1 . Buka web yang terproteksi.
misalkan blog saya ini, blog saya tidak terproteksi :P , ini kan sebagai contoh saja :D
 Step 2. Menyimpan File HTML Web/Blog Target
 
Jika Anda ingin mengambil semua source dari web/blog target pilih Web Page, Complete Kalau cuma HTML saha pilih Web Page, HTML Only

Step 3. Membuka HTML Page dari web/blog target
Saya menyarankan anda membuka HTML page yang telah disave dengan Menggunakan Notepad++ karena  sangat mudah digunakan untuk mengedit HTML :D

Nah gimana sobat blogger :D ?
Mudah sekali kan ?


Bagi Anda yang Ikut Taruhan Bola kami Rekomendasikan www.vegas99bet.com sebagai Agen Taruhan Bola Terpercaya